Sunday, July 28, 2013

nih dia drummer barunya avenged sevenfold

Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru? Inilah Jawabannya

===================================================================

===================================================================

Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru,Inilah JawabannyaMusikGank.com , Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru? Inilah Jawabannya. Pasti kalian penasaran kan siapa drummer terbaru avenged sevenfold . Tentunya banyak sekali drummer yang ingin bergabung di band besar ini. Sejak ditinggalkan The Rev tentunya A7X sangat berduka,A7X pun mencari posisi penggebuk drum dan sempat disinggahi mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy pasti kalian tahu kan drummer kelas dunia yang satu ini. Namun Mike menolak untuk jadi drummer tetap A7X dan berhenti sebagai pemain tambahan pada Desember 2010 lalu. Meski begitu Mike sempat mengisi semua suara drum di album terbaru A7X, bertitle ‘Nightmare‘. Ketika kalian mendengar album  ini akan sangat terdengar khas Mike.
Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru? Inilah Jawabannya. Banyak sekali isu drummer di band ini. Sempat tersiar isu juga bahwa A7X akan menggunakan jasa Cobus Potgieter, drummer solo asal Afrika Selatan yang sempat menghebohkan karena aksi-aksinya di youtube. Permainannya dipengaruhi oleh gaya musik drummer hebat seperti Mike Portnoy, Carter Beauford, Tony Royster Jr, Travis Barker, dan Thomas Lang.

Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru? Inilah Jawabannya. Tetapi pada situs resmi Avenged Sevenfold telah menulis  pernyataan dan mengumumkan drummer  baru yang sangat membuat penasaran para fansnya. dan tersebut sebuah nama Arin Ilejay, yang akan bergabung dengan mereka pada tur “Nightmare After Christmas”. Arin sebelumnya bermain dengan Confide  salah satu band metal dari Southern  California. Sekarang band ini telah membuat pengumuman resmi tentang bergabungnya Arin sebagai drummer baru Avenged Sevenfold. Tentunya dengan drummer terbaru ini akan ada sedikit perubahan dalam komposisi album terbaru A7X.
Siapakah Drummer Avenged Sevenfold Terbaru? Inilah Jawabannya.Berikut pernyataan Avenged Sevenfold dalam situs resminya yang kami kutip :
“We recently asked several friends who knew Jimmy and his style, and also knew our music and each of our personalities to suggest drummers  to tour with us starting this year. Our long time studio drum tech, Mike Fasano, recommended Arin Ilejay. We’ve rehearsed with Arin and have been impressed with his technical  skills, attitude and work ethic. We’re very excited to tour with Arin and hope all of you will give him the warm welcome to the family we have”.
    

Thanks for your never ending support. It means the world to us.
    See you on the Nightmare After Christmas

No comments:

Post a Comment