Sunday, July 28, 2013

ALBUM BARU : Avenged Sevenfold Pamer Lagu Hail to the King

ALBUM BARU : Avenged Sevenfold Pamer Lagu Hail to the King

Tampilan cuplikan video alagu baru Avenged Sevenfold yang berjudul Hail to the King. (youtube.com)
Tampilan cuplikan video lagu baru Avenged Sevenfold yang berjudul Hail to the King. (youtube.com)
Solopos.com, Washington DC – Grup band rock asal Amerika Serikat telah merilis cuplikan lagu baru di album terbarunya, Hail to the King. AX7 merilis lagu tersebut daam format video yang diunggah di situs berbagai video Youtube, Senin (15/7/2013).
Di Video yang berdurasi lima menit enam detik, band yang telah lama tak menelurkan album ini menggambarkan proses pembuatan lagu Hail to the King disertai gambar tengkorak dan sayap kelelawar khas AX7 ini.

Album Hail to the King akan dirilis ke pasaran pada tanggal 27 Agustus 2013. Meski masih lama namun tampaknya penggemar band rock cadas ini sudah tak sabar menantikannya. Terbukti video yang baru dirilis satu hari ini sudah disaksikan lebih dari 340.000 pasang mata.

Di dalam kota komentar, video tersebut mendapatkan tanggapan positif. Sebut saja akun RawFrequency yang berkomentar bahwa ia sangat senang mendengarkan lagu tersbeut. “AKu menyukai City of Evil Style dan Still, aku tertarik untuk mendengarkan album ini…”
Lain lagi dengan Samuel Simoes yang menganggap lagu tersebut adalah penampilan totalitas dari Avenged Sevenfold yang ia tunggu-tunggu. “Lagu solo ini sungguh luar biasa, nadanya sangat bagus sekali. Totalitas!!”

Rencananya album baru ini akan dibawa tur ke 16 kota besar di Amerika Serikat selama bulan Oktober. Tertarik memiliki album ini? Untuk mendapatkan album baru ini, penggemar harus merogoh koceknya sebesar 79,99 Euro atau setara dengan Rp1 Juta.

Album baru ini akan dijual dengan kotak boks Hail to the King yang bewarna emas dan berisi pernak-pernik dari AX7.

1 comment: