Friday, May 10, 2013

fakta sevenfoldism

Fakta tentang Sevenfoldism ( Fans a7x ) Sebenernya, saya salut sama fans a7x karena mereka kayaknya
loyal ama a7x & solidaritasnya kepada sesama fans a7x tinggi. Tapi ada beberapa poin yang membuat mereka lebih banyak terlihat jelek. Ini fakta dari yang saya liat :

1. Fans a7x itu lebay, mereka bilang rela mati rela ini rela itu buat a7x, tapi saya belum pernah liat berita bunyinya gini “Seorang Remaja Mati Bunuh Diri Karena Tidak Dapat Membeli Album CD Avenged Sevenfold”. Kalo A7X dihina, pasti kebakaran jenggot, ngamuk ga karuan. Tapi produk dalam negri nya sendiri dihujat & dimaki.

2. Kebanyakan fans a7x fanatik ga penting, mereka bilang “gw sevenfoldism sejati” dsb. Tapi yang kayak gitu itu saya perhatiin kalo nulis judul, lirik, atau nama personil a7x aja masih suka salah, ditanyain seluk beluk tentang a7x dan musiknya, ga ngerti. Ngaku fans sejati, tapi masi suka masuk grup a7x & tanya “siapa drummer a7x sekarang?” WTF! Fans macem apa tuh!? Ngaku fans sejati, tapi ga punya CD original album a7x, merchandise a7x, ga pernah nonton live nya.

3. Sebagian dari fans a7x sok tau, mereka mengklaim bahwa a7x itu heavy metal. Ini yang membuat banyak pecinta musik metal geram. Kalo fans a7x ditanya “emang a7x metalnya gimana? Sub-genre metal apa? Emang karakter metal yang dipake a7x itu gimana?” banyak yang ga bisa jawab. Hasilnya? Mereka bakal ganti nama anda dengan mengabsen isi kebun binatang, penghuni neraka, atau nama-nama bagian tubuh.

4. Banyak dari mereka yang merusak citra Negara, Indonesia ini udah ancur citranya di mata internasional, masih ditambah juga. Banyak fans a7x yang dateng ke fanpage resmi a7x di Facebook dengan bahasa Inggris kejawen (baca : bahasa Inggris gajelas) pake tulisan k@y4K gNi kemudian nulis “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “I love u a7X” dan yang parah, “when u Com to inDo ?”. Fans seperti itu diketawain sama fans luar, dan jangan heran kalo di fanpage resmi a7x banyak bule yang bakal bilang “FUCK INDONESIA”. Bahkan Papa Gates, ayahnya Synyster Gates (lead guitar 1 A7X), menyindir fans Indonesia dengan menggunakan tulisan yang ga sesuai EYD itu. Misalnya ya itu tadi “!nd0N3s1A l0v3 d3Ar 6o0D” atau “sYn ChriSt !5 th3 Be5T seVenFoldisM”. Ternyata banyak fans a7x yang marah sama Papa gates karena hal itu. WTF! Papa Gates ga akan nulis gitu kalo ga ada yang ngasi tau di Indonesia ada tulisan yang lebih rumit dari catatan NASA gitu. Siapa yang ngasi tau Papa Gates tentang tulisan alay itu? Pikir sendiri.

5. Fans a7x banyak yang suka berkoar-koar ga jelas, banyak tanya soal live show A7X di Indo tahun 2012, tapi begitu ada kepastian bahwa A7X positif dateng, mereka banyak yang bilang “disiarin di TV gaya?”. WTF! (lagi), kalo cuma mau nonton di TV, ngapain ribut di Fanpage minta mereka dateng ke Indo coba? Kalo disiarin di TV, promotornya ga dapet uang!

6. Sebagian besar dari mereka suka kekerasan kosong, banyak yang ngancem & ngajak adu otot di dunia nyata, tapi ternyata cuma omong kosong.


Banyak temen saya yang pernah diancem (saya sendiri pernah diancem mau di santet sama fans a7x yang ngakunya murid Habib Assegaf *siapa itu?). Sampe hari ini saya sehat-sehat aja, padahal kalo mau nyantet saya gampang, tuh folder foto profil saya ga saya kunci kok. Sekalian di catetan ini saya kasi alasan kenapa ada hater. Menurut pandangan saya, hater itu dibagi jadi 3 (dulu waktu saya masi jadi admin 4 di KAAS cuma ada 2 jenis).

1. Real/Pure Hater Hater yang beneran benci a7x karena mengkhianati ideology Underground dengan cara mengubah genre ke hard rock demi popularitas & uang. Hater seperti ini lebih besar kebenciannya sama a7x dibandingin hater jenis lain.

2. Hater Posser Hater yang kebanyakan sebenernya real fans a7x, tapi benci sama fans yang tingkahnya kayak saya tulis tadi. Mereka suka a7x, tapi benci & jijik sama fans lebay yang namanya misalnya Ibram sii-sevenfoldismsedjatie-eternalsoldier-deargod-please-saveme-from-nightmare-love-her-untiltheend, yang kalo nulis di grup a7x “hY gUy5, phA kbR n1eCh ? nP# a7X – aFterLive”

3. Hater abal-abal Ini hater yang sebenernya fans karbitan, tapi sok jadi hater karena takut dikongek hater posser atau real hater. Sok menghujat a7x, tapi di info profilnya isinya tentang a7x semua (munaf*ck).

No comments:

Post a Comment